Masuk Bursa Pendamping IYL, Apa Respon Cakka?

4
Ichsan Yasin Limpo, Ichsan YL, IYL, Pilgub Sulsel, Pemilihan Gubernur Sulsel, Pilkada Serentak, Pilkada Serentak 2018, Pilkada Sulsel, Sulsel, Gowa, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Celebes Convention Center, PAN, Partai Amanat Nasional, PAN Sulsel, Doa Bersama, Dzikir Bersama, HUT IYL, Fotokopi KTP
Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo salam komando bersama Bupati Luwu Andi Muzakkar dan Datu Luwu Andi Maradang Makkulau usai acara HUT IYL di Celebes Convention Center, Kamis (9/3/2017). (SULSELSATU/ASRUL)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Luwu, Andi Mudzakkar merupakan salah satu dari lima figur yang disebut Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai salah satu figur yang menjadi bakal calon wakilnya pada Pilgub Sulsel yang digelar 2018 mendatang.

Selain Cakka, sapaan Andi Mudzakkar, empat figur lainya yaitu, Kapolda Sulselbar, Mathius Salempang, datuk Luwu Andi Maradang Makkulau, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, serta Anggota DPRD Sulsel Andi Yagkin Padjalangi dari zona Bosowa.

Terkait hal itu, Cakka yang dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur dilirik IYL sebagai salah satu figur yang akan mendampinginya pada pesta demokrasi lima tahunan itu di Sulsel.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa ini salah satu bentuk penghargaan beliau (IYL) kepada keluarga saya dik,” kata Ketua DPD II Golkar Luwu itu kepada Sulselsatu.com, Jumat (26/5/2017).

Hanya saja, adik kandung Senator DPD RI, Azis Qahhar Mudzakkar ini masih enggan berkomentar mengenai langkah politik yang akan diambil jika nanti dipinang oleh IYL.

“Cukup komentar saya itu dulu itu, dik. Nantilah,” singkatnya.

Diketahui, sebelum Cakka masuk dalam lima figur calon pendamping IYL di pilgub, Azis Qahhar Mudzakkar yang merupakan kakak kandung Cakka, lebih dulu menyatakan sikap bakal bertarung di Pilgub Sulsel.

Aziz berpasangan dengan Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga