Nurdin Abdullah Tersanjung Dilamar PDIP

19
PDIP, Nurdin Abdullah, Pilgub Sulsel, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah merasa tersanjung dilamar oleh PDIP Sulsel sebagai salah satu bakal calon usungan pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurut NA, akronim Nurdin Abdullah, apa yang dilakukan oleh PDIP Sulsel merupakan terobosan baru yang sangat baik bagi kemajuan demokrasi di Sulsel.

“Saya kira ini tidak lazim dan PDIP sudah mau memulainya. Tentu hari ini saya merasa luar biasa, ada partai mau datang menemui bakal calon dan menanyakan kesiapannya,” kata Nurdin Abdullah, usai menerima rombongan PDIP Sulsel, di Tamalanrea, Makassar, Jumat (26/5/2017).

Sejauh ini, lanjut NA, pihaknya optimis akan bertarung di Pilgub melalui jalur partai politik. Apalagi, ia mengklaim sejumlah partai terus memberikan sinyal positif.

“Kita sudah sepakat melalui jalur partai, sehingga komunikasi dengan partai jalan terus. Ada sinyal positif dari sejumlah partai, tapi kalau usungan harus ada fakta tertulis,” tambahnya.

Sebelumnya, Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas) itu juga telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur melalui Partai Bulan Bintang (PBB).

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga