Sambangi Kantor PDIP, Bro Rivai Pendaftar Pertama Cagub

5
Bro Rivai mendaftar di PDIP
Bro Rivai mendaftar di PDIP

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras, menyambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon usungan PDIP pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, 2018 mendatang, Jumat (26/5/2017).

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel, Muhammad Iqbal Arifin mengungkapkan, Bro Rivai, sapaan Abdul Rivai Ras,  merupakan pendaftar pertama di partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

“Sebentar kita akan langsung ke proses wawancara Pak Rivai agar bisa mengefisienkan waktu yang ada. Jadi tidak usah lagi menunggu jadwal wawancara yang sudah ditetapkan sebelumnya, karena saya yakin Pak Rivai juga punya jadwal yang padat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bro Rivai mengungkapkan, pihaknya memilih untuk mengambil langsung formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Sulsel dari pada harus menunggu bola dengan menunggu kader PDIP mengantarkan formulir.

“Semalam beberapa petugas partai datang ke posko saya ingin membawakan formulir, tapi saya katakan sebaiknya saya yang datang. Tidak elok rasanya saya yang didatangi petugas partai, sementara yang butuh adalah saya,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga