Serius Maju di Pilwali, Cicu Temui Tim Penjaringan Pilkada PAN

10
PAN, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Andi Rachmatika Dewi, Cicu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyatakan keseriusannya maju di Pilwali Makassar dengan menemui Tim Penjaringan Pilkada PAN Makassar di Jalan Toddopuli Raya, Jumat (26/5/2017).

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman di PAN karena memberikan perlakuan khusus menerima saya hari ini. Meski tadi malam Pak Mario sudah mengembalikan formulir,” kata Cicu.

Cicu beralasan, dirinya tidak sempat mengembalikan formulir secara langsung Kamis (25/5/2017) kemarin, karena dirinya baru saja melakukan roadshow di enam kabupaten sekaligus melantik pengurus Garnita di daerah tersebut. Seperti diketahui, Cicu memang menjabat sebagai Ketua Garnita Malahayati Sulsel.

“Besar harapan kami PAN bisa bersama dengan kami dan NasDem yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Wakil Ketua TPP PAN Makassar, Askari Umar Tatta mengatakan bahwa PAN memberikan waktu khusus bagi Cicu, karena ada nilai lebih yang dimiliki keponakan Ilham Arief Sirajuddin itu.

Turut mendampingi Cicu ke PAN, Sekretaris Partai NasDem Makassar Ari Ashari Ilham, Bendahara DPD Nasdem Indira Mulyasari, Ketua Bappilu Mario David, Wakil Ketua Bidang Media Supratman, Mukhtar Juma dan beberapa pengurus lainnya.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga