Chelsea Percaya Diri Hadapi Arsenal di Final FA

9
Chelsea, Watford, Liga Inggris

SULSELSATU.com – Chelsea berpeluang mengakhiri musim dengan gelar ganda kala menghadapi Arsenal di Final Piala FA yang bakal digelar di Wembley Stadium, Sabtu (27/5/2017) malam nanti. Sebelumnya, anak asuh Antonio Conte sudah meraih trofi Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

Winger Chelsea, Willian mengungkapkan bahwa timnya tengah dalam rasa percaya diri tinggi jelang bentrok dengan Arsenal. Willian menyebut persiapan timnya berjalan baik dan berharap bisa mengakhiri musim dengan dobel.

“Kepercayaan diri skuat luar biasa karena kami sudah memenangkan satu trofi musim ini. Piala FA adalah target besar kami, kami ingin memenangkan ini, jadi mari kita pastikan kami memberikan segalanya hari ini untuk memenangkannya,” ujarnya.

“Saya telah melakukannya dengan baik di kompetisi ini. Saya bermain sejak awal di setiap pertandingan, mencetak gol dan membantu tim sampai di final, jadi saya bahagia dengan itu. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk meraih trofi lain, kami ingin dobel dan semoga kami bisa melakukannya,” tambahnya.

“Kami harus tetap fokus. Kami telah bersiap dengan baik sepanjang pekan, dan dari awal pertandingan kami harus menunjukkan mengapa kami juara Premier League,” tandasnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga