PTQ ke 48 Digelar, Agus Berharap Dewan Juri Selektif

2

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang membuka Pekan Tilawitil Qur’an (PTQ) 2017 yang diselenggarakan oleh RRI Wilayah IV yang meliputi LPP RRI Makassar, RRI Kendari, RRI Palu, dan RRI Toli-Toli, diaula RRI Makassar, Minggu (28/5/2017).

Agus AN dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi Tilawatil Qur’an ini merupakan suatu ajang untuk merekrut dan menyeleksi Qori’ dan Qoriah yang berprestasi untuk membawa nama harum Sulawesi Selatan di tingkat Nasional.

Agus juga berpesan agar hakim atau dewan juri betul betul menyeleksi peserta dengan baik, sehingga akan menghasilkan Qori’ dan Qoriah terbaik di tingkat nasional nantinya.

Orang nomor dua di Sulsel itu juga memberikan apresiasi kepada Kepala RRI Makassar yang telah menyelenggarakan PTQ yang ke 48 kalinya dan dilaksanakan setiap tahunnya. Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada RRI yang selama ini telah menyebarluaskan informasi tentang potensi Sulawesi Selatan ke seluruh penjuru nusantara.

Juara satu Qori’ dan Qoriah nantinya berhak mengikuti Pekan Tilawati Qur’an Tingkat Nasional yang direncanakan berlangsung di Surakarta Jawa Tengah pada 3 Juni 2017 mendatang.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga