Ternyata Direktur JILC Fans Berat dengan Danny Pomanto

42
Buka Puasa Keluarga Besar JILC
Buka Puasa Keluarga Besar JILC

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar JILC Master Of Creative Solution menggelar buka puasa bersama di kediaman direktur utama JILC, Miswar, di Jalan. Matano Utara, di Perumahan Bukit Baruga Antang, Minggu (28/5/2017).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Perwakilan Dinas Pendidikan, Pimpinan Harian Fajar dan Tribun Timur.

Hadir pula mantan Bupati Wajo, Amran Mahmud, Imam masjid Al-markaz, serta seluruh staf dan Direksi JILC.

Dalam kesempatan tersebut, Miswar memuji Wali Kota Danny dengan berbagai prestasinya yang telah ditorehkan. Miswar pun mengakui jika dirinya sangat mengagumi sosok serta gaya kepemimpinan Danny.

“Saya Fans beratnya beliau (Danny Pomanto), karena sejak jadi wali kota, Makassar luar biasa perubahannya.” Kata Miswar saat menyambut kedatangan para hadirin di kediamannya.

Miswar menambahkan, jika kepemimpinan Danny begitu dirasakan oleh masyarakat. Miswar juga memuji ide-ide dan terobosan yang begitu luar biasa untuk perkembangan Kota Makassar.

“Sejak kepemimpinannya juga, lampu-lampu jalanan sudah diganti semua menjadi lampu LED,” tukasnya.

Untuk itu kata Miswar, Danny Pomanto harus senantiasa disupport oleh orang-orang disekelilingnya. Baik dari keluarga karib kerabat serta seluruh lapisan masyarakat.

“Olehnya itu, Pak Danny nanti harus bisa jdi wali kota lagi, karena kalau hanya satu kali, tappotong nanti (Pembangunan Kota),” pungkasnya.

Penulis : Habib Rahdar

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga