Ini Nasehat Danny di Acara Bukber Keluarga Besar JILC

17
Danny Pomanto saat memberi sambutan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar JILC
Danny Pomanto saat memberi sambutan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar JILC

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Danny Pomanto, hadir pada acara buka puasa bersama keluarga besar JILC di kediaman Pendiri sekaligus Direktur Utama JILC, Miswar yang sering disapa Mice di Bukit Baruga Antang, Minggu (28/5/2017).

Pada kesempatan itu, Danny mengingatkan betapa pentingnya membersihkan hati dari prasangka atau su’udzon.

“Hilangkan berkata-berkata yang tidak berguna, bersihkan hati dari prasangka buruk. Mari kita pelihara organ tubuh kita agar seluruhnya senantiasa bernilai ibadah dihadapan Allah SWT.” Tukas Danny.

Danny juga mengingatkan, bahwa ramadhan hanya diberikan Allah SWT. khusus untuk kaum muslimin, apalagiĀ  semua pahala ibadah di bulan ini dilipatgandakan. Olehnya itu, Danny mengajak kepada hadirin untuk senantiasa memanfaatkan peluang ibadah di bulan nan mulia ini.

“Marilah kita senantiasa konsentrasi bagaimana menjalankan amaliyah ramadhan secara utuh dan penuh. Dibulan ini semua amalan dilipatgandakan. Yang sunnah bernilai ibadah wajib, yang wajib dilipatgandakan. Jangan sia- siakan. Hilangkan kata- kata tidak berguna. Bersihkan hati dari prasangka buruk,” pungkasnya.

“Maka bentuk silaturahmi seperti ini harus senantiasa kita jaga karena memberi manfaat bagi orang banyak. Saya kagum kepada beliau (Mice), selain seorang pengusaha yang sukses, Namun beliau tetap tawadhu,” tambahnya lagi.

Selaku orang nomor satu di Kota Makassar, Danny pun mengucapkan marhaban yaa ramadhan kepada segenap warga yang hadir di tempat itu.

“Selamat menunaikan ibadah ramadhan. Semoga insya Allah kita mampu istiqomah sampai diluar ramadhan. Senantiasa menjaga kualitas ibadah dibulan suci ini, agar kita semua termasuk golongan orang- orang yang bertaqwa,” tutupnya.

Di tempat yang sama, hadir juga anggota DPRD Makassar, Abd Wahab Tahir dan Sekretaris MUI Kota Makassar Ust. Masykur Yusuf.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga