Pelantikan Ketua RT/RW Diundur Hingga 8 Juli

10
Walikota Makassar, Danny Pomanto, Mohammad Ramdhan Pomanto, Pemkot Makassar, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel, PKL Center

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto memutuskan untuk mengundur pelaksanaan pelantikan Ketua RT/RW hingga 8 Juli mendatang. Hal itu disampaikan Danny usai menggelar rapat tertutup dengan seluruh camat se-Kota Makassar di ruang kerja Walikota, Gedung Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (29/5/2017).

Danny mengungkapkan, pertemuannya dengan seluruh camat se-kota Makassar membahas persiapan pelantikan RT/RW yang rencananya dilaksanakan di Lapangan Karebosi.

“Kita bahas persiapan pelantikan RT/RW sekaligus pelantikan LPM dan penasehat walikota. Contoh tadi kita bahas pelantikan RT/RW yang jumlahnya sekitar 5.900 irang, penasehat walikota 3.900 orang lebih, dan LPM 153 di tambah 15. Kalau mau salaman satu per satu tidak selesai ucapan selamatku sampai acara selesai,” ujar Danny.

Olehnya, menurut Danny, pasca pelantikan dan pengukuhan RT/TW, ia akan berkunjung ke setiap kecamatan untuk bersilaturahmi dengan seluruh lurah beserta Ketua RT/RW di wilayahnya

“Nanti kita adakan Halal bi Halal. Saya akan datang ke kecamatan-kecamatan, karena katanya banyak lurah yang mau foto dengan pak camat dan walikota. Itu tadi kita bahas teknisnya,” lanjutnya.

Rencananya pelantikan dan pengukuhan RT/RW ini akan dirangkaikan dengan salat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan pemaparan tentang pengenalan aplikasi android kepada seluruh Ketua RT/RW.

“Nanti kami akan paparkan pengenalan aplikasi android. Apa konten yang harus kita awasi, yang kita harus laporkan, dan apa yang harus kita layani,” pungkasnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga