Sumber Api dari Kebakaran Sukamana Milik Pedagang Sayur

3
Kebakaran di Makassar
Kebakaran di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kebakaran yang terjadi pada Senin (29/5/2017) pagi tadi, bersumber dari rumah Munir Daeng Ngalle  yang terletak di Jalan Sukamana, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang hangus dilahap sijago merah.

Munir yang kesehariannya dikenal sebagai pedagang sayur di Pasar Tamamaung tersebut, tidak sempat menyelamatkan barang-barang miliknya.

Menurut Dahlia, Munir acap kali meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dikala waktu sudah memasuki pukul 18.00 Wita atau setelah Magrib.

“Setiap malam kosong itu rumah, karena munir menjual sayur di pasar Tamaumaung di depan. Jadi waktu api sudah membesar dirumahnya, tidak ada yang sempat menyelamatkan barang-barang miliknya,” terang Dahlia.

Dahlia menceritakan, bahwa akses jalan menuju rumah munir hanya lorong kecil. Dan saat kebakaran terjadi lorong tersebut juga dipenuhi api, jadi warga menunggu hingga pemadam datang.

“Lorong depan rumahnya munir kecil sekali, jadi tidak ada berani masuk, semua barang miliknya hangus terbakar kodong,” kata Dahlia.

Penulis : Munawir
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga