Dianggap Berpotensi Pimpin Sulsel, PDIP Antar Formulir di Rujab Agus Arifin Nu’mang

13
PDIP Antar Formulir ke Agus
PDIP Antar Formulir ke Agus

SULSELSATU.com, Makassar – DPD PDIP Sulawesi Selatan mengunjungi Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang di rumah jabatannya, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar.

Rombongan DPD PDIP Sulsel dipimpin Wakabid Pemenangan Pemilu, Iqbal Arifin, datang sekitar pukul 17.20 Wita dan disambut langsung Agus Arifin Nu’mang.

Iqbal Arifin menjelaskan, bahwa kedatangannya mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sulsel, karena dinilai berpeluang memimpin Sulsel.

“Kami berusaha menjemput bola, dan hari ini kita datangi Pak Agus Arifin Nu’mang karena beliau berpotensi memimpin Sulsel,” kata Iqbal Arifin.

PDIP pun berharap, setelah mengisi formulir dan melengkapi berkas yang dibutuhkan agar mengembalikan secepatnya untuk mengikuti proses selanjutnya.

Sementara itu, Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengatakan, bahwa PDIP bukanlah partai yang baru ia kenal. Karena selama dua periode menjadi Wakil Gubernur Sulsel, PDIP selalu mendukungnya.

“PDIP bukan partai baru bagi Saya, selama dua periode SAYANG, PDIP dibelakangnya,” kata AAN inisial Agus Arifin Nu’mang.

“Ibaratnya, PDIP ini pohonnya sudah rindang, bukan pohon beringin ya,” tambah AAN sembari bercanda dan diikuti riuh tawa pengurus PDIP Sulsel.

AAN pun memastikan akan mengikuti mekanisme internal PDIP Sulsel dalam menetapkan usungan pada Pilgub yang akan digelar tahun depan.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Judas Amir Hadiri Paripurna Pokok-pokok Pikiran DPRD Palopo

SULSELSATU.com - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri rapat...

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baca Juga