Tabrakan Maut di Poros Bone-Sinjai, Tiga Orang Tewas

10
Tabrakan Maut, Kabupaten Bone

SULSELSATU.com, BONE – Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai, di Desa Kedai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Minggu (28/5/2017).

Ketiga korban tewas semuanya berasal Kabupaten Bone.

Dari informasi yang dihimpun Sulselsatu.com, insiden itu berawal saat dua motor yang dikendarai oleh korban melaju kencang dari arah berlawanan. Sepeda motor Yamaha N-Max datang dari arah utara sedangkan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan kecepatan tinggi datang dari arah selatan.

Diduga karena tak mampu mengendalikan motornya yang melaju kencang, kedua sepeda motor ini akhirnya bertabrakan hingga terlempar sejauh 10 meter.

“Ada tiga orang korban meninggal dunia. Mereka adalah Andi Atar (50). Korban ini meninggal di tempat dengan luka patah leher,” jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Bone, Ipda Siswanto.

Sementara dua korban lainnya, menurut Siswanto, sempat mendapat pertolongan di Puskesmas dan RSUD Tenriawaru. Namun, keduanya masing-masing Rano Kusuma Putra (24) dan Mutiara (52) tidak bisa tertolong.

Sementara itu, satu korban lainnya yang berhasil selamat yakni, A Nuraini (55). Korban saat ini tengah dirawat di RS M Yasin, Bone.

“Korban yang selamat saat ini dirawat di RS M Yasin Bone. Korban menderita luka patah tertutup pada betis kiri dan hidung,” tutup Siswanto.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Tabrakan Maut di Poros Bone-Sinjai, Tiga Orang Tewas 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga