Momentum Ramadhan, Pimpinan BNI Temui Danny Pomanto

3
Edy Awaluddin
Edy Awaluddin

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pimpinan BNI Wilayah Makassar,  Edy Awaluddin, menyambangi Wali Kota Makassar di Kantor Balaikota, Jalan Ahmad Yani Makassar, Selasa (30/5/2017).

Kunjungan Edy tersebut menurut Danny hanya sebatas silaturahmi dalam memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan. Danny juga mengingatkan kepada Edy untuk menjunjung sikap sipakatau, sipakainga dan sipakalabbiri selama bertugas di Makassar.

“Orang-orang Makassar itu orang yang Sombere. Kita selalu mengedepankan sikap saling menghormati, menghargai dan mengingatkan,” kata Danny.

Tak lupa Danny mengajak pimpinan BNI untuk lebih peduli perkembangan kota lewat program Company Sosial Responsibility (CSR), serta ikut terlibat dalam kegiatan F8 yang akan di gelar September mendatang.

Turut hadir mendampingi Danny, yakni Kepala BPKA Erwin Haiyya, Kadis Kominfo Ismail Hajiali, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Ariyati Puspasari, Kepala Inspektorat Zainal Ibrahim, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Baso Amiruddin.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga