PMKRI Siap Kawal Pemerintahan Kalatiku-Rinto

7
PMKRI, Toraja Utara

SULSELSATU.com, TORAJA UTARA – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) menyatakan siap mengawal Pemerintah Kabupaten Toraja Utara di bawah kepemimpinan Bupati Kalatiku Paembonan dan Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang.

Hal itu ditegaskan Ketua PMKRI Tana Toraja Yohanis BP saat bertemu dengan Bupati Torut di Rujab Bupati Toraja Utara, Tagari, Tallunglipu, Senin (29/5/2017) malam.

Turut hadir dalam pertemuan ini, pengurus pusat PMKRI Yohanis LS Syukur dan sejumlah staf BPC PMKRI serta dewan BPC PMKRI Cabang Toraja. Sementara Kalatiku didampingi oleh juru bicaranya, Roy Pasalli.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan kawan-kawan PMKRI yang siap mengawal pemerintahan Kalatiku-Rinto,” kata Kalatiku, melalui juru bicaranya Roy.

Pertemuan ini sendiri berjalan santai dengan penuh keakraban. Kalatiku sesekali bertukar pengalaman dan menceritakan kisahnya semasa memimpin Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Makassar.

Dimana di waktu yang bersamaan, Kalatiku juga menjadi Ketua Klasis Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) se-kota Makassar.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga