Indonesia Fashion Craft Bakal Hadir Kembali di Makassar

13
Indonesia Fashion Craft

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Imperium Indonesia mengisi momentum Ramadan dengan kembali menggelar Indonesia Fashion Craft 2017 bertajuk “Ramadan Kareem” yang akan diselenggarakan mulai 2-10 Juni 2017 di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar.

Event yang telah diselenggarakan 2 kali pada tahun-tahun sebelumnya ini akan menghadirkan pelaku industri garmen dan busana yang tersebar di Indonesia. Kegiatan ini akan ikut diramaikan oleh artis-artis exhitibitor, diantaranya Peggy Melati Sukma, Regina Van Houten, Ferry Anwar, April Jasmine, Gessy Selvia, Dina Lorenza, Indah Ludiana, Risty Tagor, Oky Setiana Dewi, Tiara Syafruddin, Cindy Fatikasari, Terry Putri, Wiwiek Hatta, dan Salty Jofimar.

Director Imperium Indonesia, Andi Mohammad Reza Makkawaru menargetkan jumlah pengunjung tahun ini bertambah dari tahun-tahun sebelunya. Tentunya hal yang ingin ditonjolkan pada even tersebut adalah busana muslim.

“Diperkirakan jumlah pengunjung 1.000-1.500 per hari dengan jumlah exhibitor booth dari seluruh Indonesia. Itu adalah potencial buying yang akan bertransaksi pada event IFC setiap harinya,” kata Reza.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan, pada tanggal 7 Juni nantinya akan ada tausiah menjelang buka puasa yang akan dibawakan oleh ustad kondang ibukota.

“Tanggal 7 nanti itu akan ada tausiah menjelang buka puasa yang akan dibawakan oleh Ustad Nur Maulana, ” lanjutnya

Selain menghadirkan artis-artis ibukota, event kali ini akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pendukung lainnya seperti fashion show dari artis-artis dan duta wisata dari 23 kabupaten/kota, talkshow serta beberapa event lainnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga