Duh! Mayat Bayi Ditemukan Mengapung Bersama Sampah di Maros

10
Mayat Bayi, Kabupaten Maros

SULSELSATU.com, MAROS – Warga Desa Mattoanging, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Selasa (30/5/2017). Bayi perempuan yang diduga berusia dua hari itu ditemukan mengapung bersama sampah plastik yang teronggok di Bendungan Bonti-Bonti.

Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir menjelaskan, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu tengah mencari lumut di sekitar bendungan.

“Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang petani yang hendak mencari lumut di bendungan,” jelas Jumahir.

Petani yang diketahui bernama Rustam lalu menceritakan kejadian itu kepada warga yang berada di sekitar lokasi penemuan bayi tersebut. Warga yang mengetahui kabar itu langsung menghubungi Polsek terdekat.

“Setelah menerima laporan, anggota langsung ke lokasi penemuan bayi tersebut. Selanjutnya dibawa ke puskesmas Bantimurung untuk pemeriksaan medis,” ucap Jumahir.

Aparat kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal ini. Dugaan sementara, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya karena tak ingin menanggung malu dari hasil hubungan haram mereka.

Penulis : Munawir, Indra
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga