Legislator Wanita PKS ini Bantu Korban Kebakaran Tamamaung

6
Haslinda Wahab
Haslinda Wahab

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Haslinda Wahab mengunjungi dan memberikan bantuan pada korban kebakaran di Jalan Sukamana dan Jalan Sukabumi, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Rabu (31/5/2017).

“Bantuan yang kami berikan berupa bahan makanan dan kebutuhan mendesak lainnya. Semoga bermanfaat dan meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran. Apalagi ini bulan Ramadan,” ujar Haslinda.

Saat meninjau lokasi kebakaran, Haslinda Wahab yang terpilih sebagai anggota DPRD Makassar lewat daerah pemilihan Kecamatan Manggala dan Panakkukang ini turut didampingi oleh Kepala Kelurahan Tamamaung, Muh Erlan.

Haslinda Wahab
Haslinda Wahab

Pada kesempatam itu, Haslinda juga meminta Pemerintah Kota Makassar utamanya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk segera menyalurkan bantuan bagi korban.

“Harus ada tindak lanjut dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah terkait warga Tamamaung yang tertimpa bencana kebakaran ini. Minimal bantuan untuk membangun rumah sementara mereka kembali,” pungkas Haslinda.

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga