Meski Sakit, Syahrul Tetap Kawal Pemerintahan Seperti Biasa

15
Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kondisi kesehatan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sedang menurun. Dua hari terakhir ini Syahrul dikabarkan mengalami diare.

Meski demikian, Syahrul tetap menjalankan tugasnya sebagai Komandan Provinsi Sulawesi Selatan kendati hanya dari Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Diare seakan tidak menghalangi Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi se-Indonesia itu untuk menjalankan tugasnya sebagai gubernur.

Seperti dalam foto yang diterima Sulselsatu.com, Syahrul terlihat sedang memperhatikan sebuah berkas yang dibawa oleh anak buahnya. Kendati tengah dipasangi infus, Syahrul tetap serius membaca dengan seksama semua berkas tersebut.

Mantan Bupati Gowa dua periode itu juga turut didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Rachmat Latief dan Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya, dan Tata Ruang (DSDACKTR) Sulsel Andi Darmawan Bintang.

Syahrul sejatinya juga harus menghadiri sejumlah acara di beberapa tempat. Seperti salah satunya, pemancangan tiang Masjid 99 Kubah di kawasan CPI. Namun, kegiatan itu urung dilaksanakan karena Syahrul berhalangan hadir.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga