PLN Sulselrabar Bagikan 850 Paket Sembako untuk Kaum Duafa

16
PLN Sulselbar
PLN Sulselbar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Utara dan Barat membagikan sembako ke kaum duafa sebanyak 850 paket.

Paket sembako tersebut berisi 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir, 1 bungkus kecap manis 600 gram, setengah dos mie instan, dengan harga rata-rata sembako adalah Rp 250.000 per paket ditambah uang tunai Rp 50.000 tiap penerima sembako.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan di Kantor PLN Wilayah Sulselrabar, Jalan Hertasning Baru, dan diserahkan secara langsung oleh Ketua Lazis PLN Wilayah Sulselrabar, Muhammad Akbar.

“Ini merupakan kepedulian dan rasa syukur PLN karena PLN masih dapat diterima di masyarakat. Kami bersyukur masih dapat berbagi. Mudah – mudahan bantuan yang diberikan PLN dapat lebih bermanfaat,” ungkap Muhammad Akbar, Rabu (31/5/2017).

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer SDM dan Umum PLN Sulselrabar, Toni Wahyu Wibowo saat penyerahan bantuan.

“Pemberian bantuan merupakan penyisihan gaji karyawan PLN Sulselrabar. Harapannya paket sembako bisa memberi manfaat bagi kita semua. Dan tak lupa kami mohon doa, agar PLN tetap melayani seluruh masyarakat” kata Toni Wahyu Wibowo.

Sementara itu, salah satu penerima sembako mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian sembako dari PLN di bulan ramadhan ini. “Saya bersyukur dan berterimakasih kepada PLN atas bantuan sembako yang diberikan. Semoga kedepannya PLN semakin jaya dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat”, ujar Daeng Nai dengan nada bahagia.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga