Dukungan untuk AIA Maju di Pilbup Wajo Terus Mengalir

10
Andi Iwan Darmawan Aras, Pilbup Wajo, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, WAJO – Dukungan terus mengalir ke Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk ikut bertarung pada Pemilihan Bupati Wajo yang akan digelar tahun depan.

Dukungan itu datang dari dua putra mantan kontestan Pilkada Wajo 2013 silam, masing-masing Darmawan Sanusi dan Andi Saenul Abidin.

Darmawan Sanusi adalah putra dari Sanusi Karateng yang pada Pilkada lalu berpasangan dengan Andi Surya Agraria dan memperoleh suara 27.945 (12,49%). Sementara Andi Saenul Abidin anak dari almarhum Andi Safri Modding yang juga kontestan Pilkada lalu berpasangan dengan Rahman Rahim dengan perolehan suara 23.864 suara (10,66%).

Andi Saenul Abidin mengatakan, AIA diyakini bisa merubah wujud Kabupaten Wajo terutama dalam bidang infrastruktur.

“Karena beliau (AIA) memiliki akses jaringan nasional yang luas dan belum ada figur sampai saat ini yang memiliki akses tersebut, saya berharap beliau siap untuk ikut dalam Pilkada nanti,” kata pria yang biasa disapa Enul ini, Rabu (31/5/2017).

Sementara, Darmawan Sanusi menilai sosok AIA adalah harapan masyarakat Kabupeten Wajo dan figur yang tepat menggantikan Andi Burhanuddin Unru karena telah menjabat bupati selama dua periode.

“Tentunya kami semua berharap Pak AIA bersedia maju dan membuat Kabupaten Wajo lebih baik dari saat ini,” katanya.

Untuk diketahui, meski desakan maju telah datang dari berbagai kalangan yang ada di Wajo, legislator Gerindra itu belum pernah menyatakan kesiapannya untuk turut bertarung.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga