Eks Manajer Timnas PSSI Doakan IYL Jadi Gubernur Sulsel

2
Timnas PSSI
Timnas PSSI

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo, kembali mendapat amunisi baru untuk ikut bertarung pada perhelatan politik lima tahunan ini.

Secara khusus, eks Manajer Timnas PSSI, Andi Darussalam Tabussala, menggelar buka puasa bersama dan dihadiri oleh ribuan relawan H 52 serta sejumlah tokoh Sulsel di Hotel Swiss-Bel Inn, Makassar.

Andi Darussalam dalam sambutannya, secara khusus menitipkan pesan, agar keluarga besar H 52 bisa bersatu membantu dan memenangkan Ichsan Yasin Limpo.

“Saya menitipkan adik saya, Ichsan Yasin Limpo. Semoga kita bisa bersama-sama mendukung dan mengantarkan adik saya memenangkan Pilgub Sulsel,” pinta mantan manajer Timnas PSSI ini, sekaligus mohon didoakan untuk pemulihan kesehatannya, Rabu (31/5/2017).

Pada kesempatan itu IYL secara khusus diperkenalkan, sekaligus didaulat memberikan sambutan di depan ribuan Keluarga Besar H 52.

Pada acara silaturahmi ini turut dihadiri Istri mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Hj Apiaty Amin Syam. Saat memberikan sambutan, Apiaty yang duduk berdampingan dengan istri Ichsan, Hj Novita, tak hentinya melempar senyum. Apalagi kala Ichsan menyapanya.

“Di tempat ini hadir juga Ibu Apiaty Amin Syam. Pak Amin Syam sukses membuat Ibu seperti ini,” puji Ichsan diselingi canda yang langsung disambut aplaus.

Sekadar diketahui, Keluarga Besar H 52 merupakan relawan yang dibentuk Andi Darussalam Tabbussala sejak Pilgub 2008. Relawan ini juga berkonstribusi memenangkan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang di dua kali pemilihan.

Bukan hanya itu, H 52 juga tersebar di hampir semua daerah yang didalamnya diisi beragam tokoh atau dari berbagai latar belakang berbeda. Mereka selalu bergerak dalam satu komando.

Khusus di silaturahmi di swiss-bel inn, selain dihadiri Apiaty yang tak lain pentolan Partai Gerindra, juga sejumlah politisi senior Golkar ikut berbaur. Diantaranya mantan Wakil Ketua DPD I Ambas Syam.

Selain itu, hadir Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Wakil Ketua DPW Irfan AB serta Usman Lonta. Begitu juga tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta kalangan pemuda.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga