Luncurkan Program Safari Ramadan, Ini Pesan Taufan Pawe

4
Taufan Pawe
Taufan Pawe

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe resmi meluncurkan program Safari Ramadan 2017 di Masjid Agung Kota Parepare, Selasa (30/5/2017) malam. Program ini merupakan program tahunan Pemerintah Kota Parepare setiap bulan puasa.

Dalam sambutannya, Taufan mengingatkan masyarakat agar menjaga keberagaman dan kebersamaan dengan momentum bulan Ramadan ini.

“Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita senantiasa menjaga kebersamaan keberagamaan dalam setiap aktivitas. Sehingga kita senantiasa menjadikan bulan Ramadan yang penuh berkah ini untuk perbanyak ibadah,” ujarnya.

Taufan juga mengajak, agar senantiasa mengurangi tindakan yang kurang baik. Sehingga, kita selalu melakukan hal yang bertujuan untuk beribadah kepada Tuhan.

“Mari kita perbanyak ibadah di bulan Ramadan ini. Kurangi mencela orang lain, tapi kita selalu jalin kebersamaan,” ujar Taufan.

Taufan ikut mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa mendoakan pemerintah kota untuk tetap bekerja demi kepentingan masyarakat Kota Parepare dan selalu diberikan keselamatan dalam setiap kerja yang dilakukannya.

“Mari kita bersama-sama saling mendukung untuk melihat Parepare kita lebih maju ke depannya. Karena kemajuan Parepare ada di tangan kita semua. Kalau kita bersatu, insya Allah Parepare akan jauh lebih baik lagi,” ucapnya.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Luncurkan Program Safari Ramadan, Ini Pesan Taufan Pawe 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga