Dua Buronan Curas 13 Kasus Akhirnya Dibekuk Polisi

3
Curas Pencurian dengan kekerasan
Curas Pencurian dengan kekerasan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Satuan Reserse Mobile Polrestabes Makassar berhasil menangkap dua pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) yang beroperasi di wilayah Kota Makassar, Kamis(1/6/2017) .

Kedua pelaku yakni MA alias Ali (20) warga Jalan Tidung Makassar dan MN alias Acculu (24) warga Jalan Alauddin Makassar diamankan polisi setelah adanya laporan masyarakat terkait kasus pencurian yang kerap terjadi sejak bulan Februari hingga Mei 2017.

“Banyak laporan yang masuk terkait kasus pencurian dengan kekerasan, polisi lalu turun ke lapangan dan mendapatkan sejumlah keterangan bahwa pelaku pencurian itu adalah dua orang ini,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin HW.

Sekitar pukul 03.00 wita, polisi lalu mendatangi rumah kedua pelaku tersebut dan alhasil keduanya tertangkap dan dibawa ke Mako Polrestabes Makassar.

“Kami tangkap dirumah mereka masing-masing tanpa perlawanan dan setelah dilakukan interogasi, mereka mengaku kerap menodong parang dan busur kepada korbannya jika tidak memberikan barangnya,” ujarnya.

Hingga saat ini, polisi telah menerima 13 laporan terkait pencurian dengan kekerasan yang berciri-ciri seperti dua pelaku yang saat ini tengah diamankan di Mako Polrestabes Makassar.

Foto Ilustrasi : Int
Penulis : Munawir
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga