Ingin Mencuri, Kepergok, Madi Tewas Setelah Tertembak di Pantat

15
Penembakan, Polres Wajo

SULSELSATU.com, WAJO – Madi bin Abenai (27), warga Jalan Kelapa, Pasar Palopo Kalongkong, Kota Palopo tewas setelah tertembak di bagian pantat oleh aparat Polres Wajo, Rabu (31/5/2017). Madi tertembak saat berusaha menghindar dari kejaran polisi yang memergokinya ingin mencuri di Dusun Babana, Desa Akkotengeng.

Madi pun tewas di ujung bedil anggota Polres Wajo, Aiptu Masri Juanda.

“Saat mendapatkan laporan tentang adanya sesuatu yang mencurigakan, berangktlah Aiptu Masri Juanda beserta tiga rekannya untuk melihat langsung laporan itu,” terang Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani.

Namun. sesampainya dilokasi tersebut, keempat anggota Polres Wajo tersebut hanya menemukan 3 unit sepeda motor. Tidak lama kemudian, terdengar suara perahu dari arah sungai. Saat tiba-tiba berbalik arah dan korban nekat melompat dari perahu setelah melihat anggota kepolisian berjaga-jaga di pinggir sungai.

“Setelah berbalik arah, di situlah Aiptu Masri Juanda coba meneriaki pengemudi perahu namun tidak digubris. Setelah diberikan tembakan peringatan tetap tidak digubris, akhirnya diberikan tembakan jarak jauh yang mengenai bagian paha kanan dan pantat bagian kanan,” jelas Dicky.

Madi sempat dilarikan ke Puskesmas Salo Bulo. Namun, Madi tewas sebelum mendapatkan perawatan.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga