Gelar Buka Puasa Bersama, Warga Tumpah Ruah di Rujab None

2
Buka Puasa None
Buka Puasa None

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Kamis (1/6/2017).

Teman, kolega, keluarga serta warga Makassar yang mengetahui orang nomor satu di Dinas Pendidikan Sulsel ini berbondong bondong mendatangi buka puasa tersebut.

Tak pelak, sesak dan antrean panjang warga pun tak terhindarkan. Saat salat Maghrib, tenda yang ada di halaman depan dan samping rumah dinas pendidikan tampak penuh.

Dalam sambutannya None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo mengatakan, jadikan momentum Ramadhan untuk saling mengintropeksi diri, menjernihkan pikiran, mensucikan hati dan hal positif lainnya. Hal lain, Menurut None buka puasa tak sekadar membatalkan puasa saja, tetapi untuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Jika hubungan manusia dan memanusiakan baik, tentu ibadah kita kepada Allah juga makin baik,” katanya. Ia juga mengatakan, paling penting dalam puasa adalah memaafkan. Baik diri sendiri maupun orang lain. “Hakikat memaafkan adalah kita harus melupakannya,” pungkasnya.

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga