Kembalikan Formulir ke PDIP, Danny Janji Abadikan Soekarno Menjadi Nama Jalan

16
Danny Pomanto
Danny Pomanto

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengembalilam formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar di Sekretariat PDIP Kota Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (1/6/2017).

Ketua PDIP Kota Makassar, Bahar Machmud, Sekretaris PDIP Makassar Mesakh Raymond Rantepadang, Ketua Tim Penjaringan Raisul Jaiz, dan 14 PAC PDIP Makassar menerima langsung
Danny dan disambut karpet merah.

Wali kota berlatar arsitek itu dalam sambutannya mengatakan optimis dapat berjuang bersama PDIP mensejahterakan rakyat Makassar di periode keduanya.

“Capaian Makassar saat ini tidak datang dengan sendirinya. Dibangun atas kerja keras semua pihak termasuk PDIP,” ujar Danny.

Tidak hanya itu, Danny pun berjanji akan memasang nama jalan Presiden pertama Ir Soekarno di wilayah pantai Losari.

“Kita akan memasang nama jalan Ir Soekarno di wilayah losari, tentunya ini berharap dukungan teman-teman PDIP di DPRD Makassar dan izin dari Ketum Bu Megawati,” ujar Danny.

Ketua PDIP Makassar, Bahar Machmud sangat menyambut baik rencana Danny untuk mengabadikan Proklamator Bangsa Indonesia itu menjadi nama jalan di Kota Makassar.

“Tentunya ini adalah rencana yang sangat bagus, dan akan kami sampaikan segera ke Bu Mega selaku Ketum,” ucap eks legislator Makassar dua periode itu.

Penulis : Asrul
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga