Sempat Tertunda, Pemancangan Tiang Masjid 99 Kubah Dilaksanakan Hari Ini

33
Masjid 99 Kubah, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo didampingi Wakil Gubernur Sulsel Agus Aririn Nu’mang menghadiri acara pemancangan pertama tiang pancang Masjid 99 Kubah di sekitar kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Kamis (1/5/2017).

Karena bangunan rumah ibadah begitu sakral maka kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh AGH Sanusi Baco.

“Siapa yang membangun mesjid, maka Allah SWT akan membangunkan rumah di surga,” tegas AGH Sanusi Baco mengutip hadist shahih dari Nabi Muhammad SAW.

Sanusi Baco menambahkan, sebagai manuasia yang muaranya akan kembali kepada Allah SWT sebaiknya tidak ragu dan tidak takut untuk beramal dan berbuat baik untuk kepentingan umat dengan niat karena Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Ketua DPRD Sulsel Moh Roem, Wakil Wali Kota Makassar Daeng Ical, pimpinan OPD Lingkup Provinsi, serta sejumlah tamu undangan.

Pemancangan tiang Masjid 99 Kubah ini sejatinya dilakukan Rabu (31/5/2017) kemarin. Hanya saja, sempat ditunda karena Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sedang sakit dan berhalangan hadir.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga