Dipecundangi Oleh Bali United, Pelatih Persib Salahkan Wasit

8
Bali United sukses membungkam Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/5/2017). Pada pertandingan yang digelar malam hari itu, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0. (Sulselsatu.com/INT)
Bali United sukses membungkam Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/5/2017). Pada pertandingan yang digelar malam hari itu, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

SULSELSATU.com, Bali United sukses membungkam Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/5/2017). Pada pertandingan yang digelar malam hari itu, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Bali United diciptakan Marcos Flores pada menit 33. Menanggapi pertandingan tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menyesalkan kekalahan yang diderita timnya.

“Ini kekalahan kami yang pertama di Liga 1. Sangat disayangkan karena saya melihat anak-anak tampil cukup bagus,” kata pria yang karib disapa Djanur usai Pertandingan, Rabu (31/5/2017).

Pada saat yang sama, Djanur menyoroti kinerja wasit yang menurutnya banyak melakukan kekeliruan. Seharusnya, kata dia, gol itu dianulir lantaran telah terjadi pelanggaran.

“Wasit banyak sekali kekeliruan, termasuk gol. Ada dorongan, tapi luput dari pengamatan wasit. Soal apa langkah kita terhadap wasit, kita serahkan kepada manajemen,” ujarnya.

Ia menegaskan jika hasil pertandingan sama tak sesuai ekspektasinya. Ia sendiri berharap membawa pulang poin dari markas Bali United.

“Hasilnya tidak memuaskan. Seharusnya kita bawa poin dari sini. Tapi tetap selamat untuk Bali United meski kami banyak dirugikan wasit,” tuturnya.

Sementara mengenai tak diturunkannya Mega bintang Michael Essien, Djanur berdalih slot pergantian pemain yang telah habis.

“Essien sehat namun tidak sempat diturunkan bukan karena hal lain, tapi karena penggantian sudah tiga, jadi tidak mungkin memasukkan dia,” ucap dia. “20 menit babak kedua kita masih oke, masih menekan. Jujur, terancamnya kami karena serangan balik, begitu juga gol yang tercipta,” pungkas Djanur.

Uploader: Akbar nurĀ  Qadri

Rekomendasi Berita

Baca Juga