Maju di Pilwali, Sri Rahmi Mulai Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

14
Sri Rahmi, PKS, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, Sri Rahmi mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait keinginannya bertarung pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Kali ini, legislator perempuan dari Fraksi PKS ini melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama Majelis Taklim Babussalam, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kamis (1/6/2017).

Kehadiran Sri Rahmi disambut anggota majelis taklim dengan meneriakkan yel-yel mawar merah sebagai simbol dukungan untuk Sri Rahmi agar maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu di Kota Makassar.

“Sebagai sesama warga Paropo, kami akan mendukung Bunda Rahmi sebagai calon walikota Makassar,” kata ibu Bajira, salah seorang warga Paropo.

Sementara itu, Sri Rahmi mengimbau masyarakat agar memanfaatkan momentum Ramadan untuk menghidupkan program bersama keluarga.

“Alhamdulillah, ini sudah menjadi kebiasaan saya, turun ke masyarakat, ada atau tanpa event demokrasi. Setiap Ramadan, saya dan tim bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial, berbagi dengan dhuafa, ini setiap tahun kami lakukan,” ungkap Sri.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga