Warga Apresiasi Sikap NasDem Usung Abdul Latif di Pilkada Pinrang

14
NasDem, Abdul Latief, Pilkada Pinrang, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Kabupaten Pinrang mersepon keinginan Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif untuk bertarung Pilbup Pinrang.

Hal itu ditunjukkan warga dengan menginisiasi terbentuknya komunitas relawan Abdul Latif sebagai bakal calon bupati Pinrang.

Koordinator Relawan Abdul Latif, Azis Sewang mengungkapkan, saat ini relawan pemenangan sudah terbentuk di seluruh kecamatan.

“Pak Latif dikenal sebagai pemimpin yang bersih. Inilah yang salah satu alasan banyak masyarakat yang berinisiasi membentuk dan atau bergabung dalam relawan pemenangan,” ujarnya, Kamis (1/6/2017)

Tak hanya itu, Azis juga mengapresiasi sikap partai politik yang terbuka dan merespon harapan masyarakat untuk mengusung Abdul Latif, pada kontestasi politik lima tahunan itu.

“Partai NasDem sudah bulat merekomendasikan bapak Abdul Latif sebagai cabup Pinrang. Kita menunggu sikap beberapa parpol lainnya,” pungkasnya

Diketahui, Abdul Latif, telah mendaftar sebagai Cabup Pinrang, di sejumlah Partai, seperti NasDem, PAN, Hanura, PKB, PKS, dan PDIP.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga