IMM Sulsel Bantu Korban Longsor di Luwu Timur

4
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Longsor Luwu Timur

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi selatan memberikan bantuan untuk korban longsor di Luwu Timur. Bantuan berupa uang tunai, pakaian dan sejumlah buku bacaan.

“Alhamdulilah kami mewakili cabang-cabang IMM telah mengumpulkan dana diantaranya dari cabang IMM Bulukumba Rp1.613.000, dari cabang IMM Palopo Rp2.106.00, dari IMM Cabang Gowa mengirimkan bantuan puluhan buku bacaan. Cabang IMM Sidrap dan IMM Makassar dalam bentuk uang tunai dan pakaian,” kata Sekretaris Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat IMM Sulsel, Rifqi Ismulail, Kamis (1/6/2017).

Bantuan tersebut langsung dikirim ke rekening Bank BRI atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Timur sedangkan untuk pengiriman bantuan berupa barang akan dikirim secara bertahap.

Rifqi juga mengatakan jika kader IMM Sulsel juga berencana akan berangkat ke lokasi bencana menjadi relawan selama bulan Ramadan. Tepatnya di lokasi bencana Desa Maliwowo, Luwu Timur.

“Kami juga bakal berbagi ilmu kepada para korban longsor dengan cara mengajar baca tulis Alquran, pemberian motivasi dan kegiatan lainnya,” ujar dia.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga