Yuk, Buka Puasa di Kampung Ramadan Aston, Dijamin Murah!

3
Hotel Aston, Bulan Ramadan 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kampung Ramadan ala Hotel Aston siap memanjakan para pengunjung yang ingin berbuka puasa dengan nuansa yang berbeda.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar ini mulai dibuka sejak 29 Mei dan akan berakhir 21 Juni mendatang.

“Ada Kampung Ramadan Aston di parkiran, dengan menghadirkan 15 tenant kuliner yang dimulai pada 29 Mei-21 Juni,” kata Marketing Communication Aston Makassar, Tri Hastuti Caisari, Kamis (1/6/2017).

Kampung Ramadan ini, menyajikan berbagai makanan dan minuman yang di patok dengan harga terjangkau. Dimulai dari harga Rp5 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati menu untuk dijadikan santapan saat berbuka puasa.

“Kami menyediakan fasilitas, meja dan kursi untuk pengunjung, dan juga ada live musik yang menghibur. Kami buka mulai pukul 3 hingga 8 malam,” ujar perempuan cantik ini.

Selain itu, ada paket buka puasa yang murah disediakan Hotel Aston Makassar.

“Untuk menu buka puasa di lantai 1 kami tawarkan buffed takjil seharga Rp 98 ribu/net. Makan sepuasnya mulai buka puasa hingga pukul 22.00 Wita. Ada juga program meeting dibanderol Rp 135 ribu/pax minimum pemesanan 30 pax,” kata Tri sapaannya.

Istimewanya, dari penjualan paket tersebut, disisihkan Rp3 ribu untuk pembangunan sarana disalah satu panti asuhan di Makassar.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga