Enam Remaja Diamankan Saat Pesta Ganja, Satu Diantaranya Teriak; Mama!!

20
Razia Gabungan, Bulan Ramadan 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim gabungan Polsek Tamalate dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan enam remaja yang kedapatan tengah berpesta ganja di sebuah kamar kos Pondok Ria, Jalan Traktor 3, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Jumat (2/6/2017) dini hari tadi.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, tim gabungan menyita satu buah badik dari salah seorang remaja yang diamankan. Namun anehnya, meski memegang badik remaja tersebut kerap memanggil ibunya.

“Selain menghisap ganja, ada satu yang kedapatan membawa badik. Dia teriak-teriak memanggil mamanya yang juga ada di lokasi itu,” terang Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Kota Makassar, Edwar Supriawan.

Usai dilakukan pemeriksaan, keenam remaja tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penindakan sesuai pelanggarannya.

“Kami serahkan kepada kepolisian, karena kasusnya ini kan ranahnya di polisi,” sebut Edward.

Sebelumnya, tim gabungan juga berhasil mengamankan enam pasangan yang sedang asyik berduaan di kamar di sejumlah wisma di Makassar. Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Operasi ini sendiri dilakukan untuk mencegah maraknya penyakit masyarakat di Makassar selama bulan Ramadan.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga