Ceramah Dihadapan Warga Sambung Jawa, Cicu: Puasa Waktunya Restorasi Diri

17
Cicu
Cicu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selain untuk beribadah, momentum bulan Ramadhan bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Racmatika Dewi yakni untuk menyambung silaturrahmi kepada masyarakat. Kali ini, legislator yang akrab disapa Cicu ini mengunjungi Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Kamis (1/6/2017).

Kunjungan itu dalam rangka memenuhi panggilan Remaja Mesjid Nurul Qur’an Mekkah sekaligus buka puasa dan shalat Maghrib bersama warga sekitar.

Ketua Remaja Mesjid Nurul Qur’an Mekkah, Reza menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cicu yang telah meluangkan waktu untuk hadir berbuka puasa bersama warga Sambung Jawa.

Cicu
Cicu

“Syukur Alhamdulillah kami dikunjungi anggota DPRD Sulsel karena ini yang pertama kalinya mesjid kami dikunjungi anggota dewan. Jadi, kami sangat berterima kasih kepada ibu Rachmatika Dewi yang telah meluangkan waktunya berbuka puasa bersama kami,” katanya.

Sementara itu, Cicu yang juga Ketua DPD NasDem Makassar ini mengajak warga untuk sama-sama mengintropeksi diri di bulan Ramadhan kali ini.
“Saya yakin dan percaya bapak ibu sekalian fokus satu bulan ini mengunjungi mesjid dalam rangka mencari amalan yang banyak karena memang seyogyanya kita sama-sama mengintrospeksi diri. Kalau kami dari partai NasDem bilangnya puasa itu waktunya kita merestorasi diri,” ujarnya.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dari silaturahmi kita bersama,” kata Ketua Garnita Malahayati Sulsel itu.

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Baca Juga