Diduga Berbuat Mesum, Enam Pasangan Diamankan Satpol PP

14
Pasangan Mesum, Razia Satpol PP

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim gabungan Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Makassar berhasil mengamankan enam pasangan yang sedang asyik berduaan di kamar di sejumlah wisma di Makassar. Mereka terjaring dalam operasi yustisi dan operasi pekat dan yang digelar mulai Kamis (1/6/2017) malam hingga Jumat (2/5/2017) dinihari.

Sebanyak tiga pasangan diamankan di Wisma Bira, satu pasangan di Wisma Ruby Inn dan dua pasangan lainnya diamankan di Pondok Malino, Jalan Traktor, Makassar.

Tim gabungan yang dikawal oleh sejumlah aparat kepolisian langsung menyisir setiap ruangan kamar yang dirazia untuk mengawasi tindak asusila selama bulan Ramadan. Hasilnya, tim berhasil menjaring enam pasangan yang diduga bakal melakukan perbuatan mesum.

Bahkan, tim sempat menemukan tissu penguat seksualitas yang masih basah di salah satu kamar di Wisma Bira.

Pasangan yang berhasil dijaring kemudian dibawa ke ruang pemeriksaan dan penyidikan Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Kota Makassar, Edwar Supriawan mengatakan, operasi seperti ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadan. Sebab, dari laporan masyarakat praktik prostitusi masih kerap terjadi selama bulan puasa, utamanya di daerah Topaz.

“Kami akan lakukan pemeriksaan, jika mereka terbukti pekerja seks komersial, maka kami akan limpahkan ke Dinas Sosial,” kata Edwar.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga