Safari Ramadan, DPW NasDem Sulsel Bagi Sembako Gratis

5
Safari Ramadan, DPW NasDem Sulsel Bagi Sembako Gratis
Safari Ramadan, DPW NasDem Sulsel Bagi Sembako Gratis

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel menggelar Safari Ramadan dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dan bagi-bagi sembako di Jalan Kakatua, Makassar, Kamis (1/6/2017).

Ketua Bidang pemberdayaan Masyarakat DPW NasDem Sulsel, Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan, sebanyak 110 paket sembako gratis dibagikan kepada masing-masing kepala keluarga kurang mampu.

“Kami hadir secara langsung di tengah masyarakat, selain untuk mendalami masalah mereka, juga untuk berbagi bersama mereka,” ujarTenri Olle.

Kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini menambahkan, pembagian sembako ingin dilakukan untuk meringankan beban masyarakat selama bulan ramadan, agar mereka bisa lebih fokus dalam menjalankan ibadah.

“Semoga ini bisa meringankan beban hidup mereka, terutama di bulan mulia ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil ketua bidang Media dan komunikasi DPW NasDem Sulsel, M Rajab mengatakan, safari Ramadan yang dilakikan partai besutan Surya Paloh itu merupakan wujud kontribusi nyata untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Bulan ini adalah sebaik-baik bulan, sebaik-baik waktu. Kebaikan yang dilakukan imbalannya akan dilipat gandakan. Sepantasnya kita memperbanyak melakukan kebaikan terhadap sesama,” pungkasnya
Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga