Yuk, Nonton Final Liga Champions di Tennis Indoor Telkom

18
Liga Champions, Real Madrid, Juventus

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Duel panas bakal tersaji dalam laga final Liga Champions 2017 yang mempertemukan antara Juventus dengan Real Madrid, Minggu (4/6/2017) dini hari nanti. Laga sengit ini bakal dihelat di Stadion Millenium Cardiff, Wales.

Di Makassar, dua fans klub finalis itu juga ikut menggelar acara nonton bareng yang akan digelar di Tennis Indoor Telkom, Jalan AP Pettarani, Makassar. Acara ini diselenggarakan oleh Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Makassar bekerjasama dengan Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional, Makassar.

Ketua Panitia Nobar, Wahid James mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara ini. Hal itu dilakukan agar para pecinta sepakbola bisa merasakan sensasi nonton final Liga Champions langsung dari Cardiff.

“Kami memang mengusung tema “Feels Like in Cardiff. Jadi akan ada perang chants dari dua fans klub,” katanya, Jumat (2/6/2017).

Pihak panitia, kata Wahid, bakal memulai acara sekitar pukul 00.01 Wita. Bagi yang berpuasa, panitia akan menyiapkan paket makan sahur bagi 1.000 pendaftar pertama.

Selain itu, para penonton juga akan dimanjakan dengan tenant berbagai jenis makanan, minuman, dan beragam marchandise klub.

Acara nonton bareng ini juga bakal semakin meriah dengan hiburan Stand Up Comedy dan acoustic performance dari Rezky de Keizer, games dan juga door prize.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga