Prof Husain Syam Lantik 28 Pejabat Baru UNM

14
UNM, Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor UNM Prof Husain Syam melantik 28 pejabat struktural di lingkup Universitas Negeri Makassar di Gedung Phinisi, Jumat (2/6/2017).

Puluhan pejabat yang dilantik antara lain, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, kepala bagian akademik, dan sejumlah ketua program studi tingkat program pascasarjana.

Prof Husain mengatakan, pelantikan pejabat baru ini dilakukan karena periode masa jabatan pejabat lama yang sudah berakhir sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisi kepengurusan. Selain itu, pengangkatan pejabat ini didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan.

“Dalam sebuah organisasi harus selalu terjadi pergantian. Pergantian ini karena memang periodenya sudah sampai waktunya. Dan yang kedua hasil dari evaluasi kinerja. Ini supaya kami menempatkan posisi sesuai dengan kinerjanya,” katanya.

Prof. Husain mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kinerja dan profesionalismenya sesuai posisi yang diembannya.

Sehingga, mereka diharapkan mampu mengantar UNM untuk masuk dalam deretan 19 besar kampus terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 3-4 tahun ke depan.

Penulis : Abdul Kadir Jaelani
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga