Bagi Takjil, Relawan Rudal Kampanyekan NH-Aziz

6
RELAWAN RUDAL BAGI BINGKISAN TAKJIL BERGAMBAR NH
RELAWAN RUDAL BAGI BINGKISAN TAKJIL BERGAMBAR NH

SULSELSATU.com. MAKASSAR — Relawan Rusdin Abdullah tidak ingin melewatkan Ramadan begitu saja tanpa mengkampanyekan pasangan Calon Gubernur Partai Golkar Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar (NH- Aziz) yang telah resmi diusung oleh Partai Golkar. Belasan komunitas politisi Partai Golkar itu membagikan menu berbuka puasa bergambar pasangan Cagub itu kepada pengguna jalan di Pertigaan Terowongan Tol Ir Sutami Makasar.

Sekitar lima ratus paket itu dibagikan di titik lokasi tersebut. Nampak para pengguna jalan sangat antusias merespon kegiatan  para relawan Rudal Comunity yang berseragam kemeja putih berlogo NH dan Rudal. Sasaran dari kegiatan amaliah ramadanitu adalah pengguna jalan yang tidak sempat lagi berbuka di rumahnya dan juga para musafir.

Dihubungi terpisah, Rusdin Abdullah yang juga Bendahara Golkar mengatakan jika kegiatan pembagian makanan pembuka puasa untuk pengguna jalan tujuannya untuk membantu pengguna jalan yang mungkin tidak sempat lagi berbuka di rumahnya “Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud berbagi sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa” jelas Rusdin Abdullah yang juga mantan Ketua Umum BPD HIPMI SulSel.

Selain itu, Rusdin yang akrab disapa Rudal juga menambahkan, kegiatan relawan Rudal Comunity membagikan pembuka puasa tersebut selama ramadhan dilakukan setiap hari “Setiap hari relawan Rudal di beberapa titik lokasi membagikan makanan pembuka puasa bagi pengguna jalanm,” terang Rusdin Abdullah yang juga Ketua Umum BPD ARDIN SulSel.

Penulis:  Asrul
Editor: Kink KR

Rekomendasi Berita

Baca Juga