Demokrat Roadshow Amaliah Ramadan ke Sejumlah Daerah

10
Demokrat, Syamsu Rizal, Deng Ical

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Syamsu Rizal MI melepas keberangkatan pengurus DPD Demokrat yang akan melakukan Roadshow Amaliah Ramadan, Jumat (2/6/2017) di Sekretariat DPD Demokrat Jalan Yusuf Dg Mangawing. Rombongan ini akan berkunjung ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Selama tiga hari beberapa pengurus partai berlambang Mercy itu akan berkunjung ke empat kabupaten diantaranya, Kabupaten Pinrang, Wajo, Luwu dan Parepare.

“Ini adalah langkah nyata kerja DPD Demokrat untuk memberi solusi bagi Sulsel. Semoga membuahkan berkah kemenangan untuk perhelatan Pilgub maupun pilkada/pilwalkot mendatang,” ujar Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal.

Rencananya, pelepasan rombongan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Ni’matullah. Namun, bakal calon gubernur Sulsel tersebut tidak terlihat pada acara tersebut.

Kendati demikian, salah satu anggota Fraksi Demokrat Fadriaty mengungkapkan, Ni’matullah tetap akan memimpin rombongan. Enceng, sapaan akrab Fadriaty, menyebut Ni’matullah nantinya akan bergabung dengan rombongan saat di Fly Over Makassar.

“Pak ketua bergabung di fly over, karena tadi sudah menuju ke sekretariat, tiba-tiba harus kembali ke DPRD provinsi karena ada hal yang cukup urgen,” katanya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga