Demokrat Sulsel Dukung Full Andi Irwan Hamid di Pilkada Pinrang

30

SULSELSATU.com. MAKASSAR — Ketua DPC Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid mendapatkan amunisi baru untuk bertarung di Pilkada Pinrang setelah mendapatkan kunjungan resmi dari Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah dalam rangkaian “Safari Ramadhan” Demokrat Sulsel.

Demokrat Pinrang terbilang istimewa karena selalu menjadi tujuan “Safari Ramadhan” sejak Ni’matullah memimpin Demokrat Sulsel. Padahal, Irwan Hamid bukan pendukung Ni’matullah di Musyawarah Daerah Demokrat Sulsel 2016. Saudara Ipar Bupati Pinrang Aslam Patonangi itu menjadi pendukung Sekretaris Demokrat Sulsel Syamsu Rizal.

Rombongan Safari Amaliah Ramadan DPD Demokrat tiba di Pinrang tepat pukul 16.30 wita di kediaman ketua DPC Demokrat Pinrang A. Irwan Hamid, Jumat (2/6/2017) disambut puluhan simpatisan Andi Irwan Hamid. Ketua Tim Media Center Sahabat Irwan,  Ahmad Latta mengatakan, momen silaturahmi tersebut akan digunakan sebaik mungkin untuk membicarakan terkait persiapan pemenangan Pilkada di Pinrang.

“Menggunakan tagline kebersamaan diharapkan mampu bersama masyarakat membangun kabupaten Pinrang yang didukung dengan ketokohan yang dimiliki Irwan Hamid, ” kata Ahmad Latta.

Ketua DPD Demokrat Ni’matullah menyebut pekerjaan yag dilakukan bersama-sama akan membuahkan hasil yang memuaskan. Apalagi, Irwan Hamid sudah dua kali bertarung di Pilkada Pinrang sehingga memiliki pengalaman. Ulla, sapaan Ni’matullah pun memberikan ruang lebar kepada Irwan Hamid untuk mengendarai Demokrat di Pinrang.

“Kekuatan jika disatukan dan dilakukan secara bersama-sama akan menjadi solusi yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyemangati Irwan Hamid.

Diketahui,  sebelumnya Irwan Hamid telah bertarung dua kali di Pilkada. Dalam dua kali Pilkada itu, mantan Ketua DPRD Pinrang itu selalu keok dari saudara iparnya Aslam Patonangi. Pada Pilkada kali ini, Irwan Hamid mendapatkan dukungan dari Aslam Patonangi. Dari Pinrang Ni’matullah bersama elit Demokrat Sulsel akan menyambangi Demokrat Pare-pare, Wajo, dan Luwu.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Kink KR

Rekomendasi Berita

Baca Juga