Kembalikan Formulir, PDIP Buka Ruang Ical Tantang Danny

5

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang PDIP Makassar membuka karpet merah kepada Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal untuk menantang Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Pilkada Makassar 2018 mendatang. Itu setelah Deng Ical, sapaan akrabnya Syamsu Rizal datang mengembalikan formulir di Kantor PDIP Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (2/6/2017).

Deng Ical datang bersama istri tercinta Mellia Fersini, anggota DPRD Makassar, Basdir dan Susuman Halim serta puluhan relawan dan simpatisannya yang mengenakan seragam berwarna putih bertuliskan “Sombere’na Makassar”.

Sekretaris DPD Demokrat Sulsel itu itu disambut dengan karpet merah ala PDIP. Ical diterima langsung oleh Ketua PDIP Makassar, Bahar Machmud didampingi Sekretarisnya, Mesakh Raymond Rantepadang.
Dalam sambutannya, Bahar Machmud mengatakan bahwa kebersamaannya dengan Deng Ical sudah lama terjalin saat sama-sama di DPRD Makassar periode 2004-2009.

“Dengan mengembalikan formulir, kami menganggap Deng Ical memperhitungkan PDIP di Pilwali, pada intinya kami siap bersama- sama dengan Deng Ical di Pilkada Makassar,” kata eks Legislator Makassar itu.

Mendengar ruang lebar PDIP Makassar itu, Deng Ical menegaskan sangat mengharapkan dukungan partai berlambang Kepala Banten itu. Mantan Ketua Komisi A DPRD Makassar itu berjanji akan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan PDIP Makassar.

“Intinya hari ini kami kembalikan formulir sekaligus akan mengikuti tahapan yang akan diterapkan PDIP,” ujar Deng Ical.

Penulis: Asrul
Editor: Kink KR

Rekomendasi Berita

Baca Juga