Lolos Verifikasi di Gerindra, Andi Mustaman PD Bertarung di Pilwali Makassar

12
Andi Mustaman
Andi Mustaman

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Bakal calon walikota Makassar, Andi Mustaman optimistis mendapat dukungan partai Gerindra untuk bertarung pada pemilihan walikota (Pilwali) Makassar yang digelar 2018 mendatang.

Diketahui sebelumnya, PDC Gerindra Makassar, merilis nama calon usungan gerindra pada pilwali Makassar 2018, yang lolos ketahap verifikasi,  diantaranya,  Andi Mustaman, Danny Pomanto, Syamsu Rizal MI, Nunung Dasniar, Haris Yasin Lampung, Irman Yasin Limpo, Sri Rahmi, Adi Rasyid Ali, dan Andi Rachmatika Dewi.

“Dorongan dari masyarakat Kota Makassar terus mengalir setiap hari,” ujar Andi Mustaman, Selasa (2/6/2017).

Aman, Sapaan Andi Mustaman mengaku, semakin percaya diri untuk bertarung pada kontestasi politik lima tahunan itu di kota Makaassar. Apalagi mantan politisi PDK Sulsel ini telah melakukan sosialisasi secara massif di seantero Makassar. “Tinggal kita cari kendaraan (partai politik) untuk mewujudkan harapan masyarakat,” kata Mustaman.

Andi Mustaman, mantan Anggota DPRD Sulsel, yang terjungkal ketika mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI. Tak hanya itu, Andi Mustaman juga mencatat kegagalan dalam perebutan kursi kepala daerah di Kabupaten Bone.
Foto: Int
Penulis: Ramdhan Akbar
Editor: Alam Malik

Rekomendasi Berita

Baca Juga