PPP Tutup Pintu Bagi None di Pilwali Makassar

10

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) memastikan jika partainya tidak akan melakukan penjaringan pada Pilwali Makassar 2018 yang akan datang.

Alasan PPP Makassar tidak membuka penjaringan karena partainya telah mengusulkan petahana, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto satu-satunya kandidat yang akan diusung.

“Intinya PPP tidak akan membuka penjaringan, karena kami sudah mengusulkan namanya Pak Danny ke DPW PPP Sulsel,” ujar Anggota Komisi A DPRD Makassar di Gedung DPRD Makassar, Jumat (2/6/2017).

Tetapi jika DPW PPP Sulsel membuka penjaringan, BBT mempersilakan saja karena itu kebijakan pimpinannya di tingkat provinsi.

Perihal, pencalonan Irman Yasin Limpo alias None yang bisa saja maju pada Pilwali Makassar, BBT menegaskan dukungan PPP tetap ke Danny Pomanto.

“Selama kepemimpinan Pak Danny, perubahan terjadi besar-besaran, kota bersih, WTP dua kali berturut-turut, PAD meningkat seratus persen, ini fakta, sehingga PPP full ke Pak Danny,” ujar BBT.

Diketahui, pada Pilwali Makassar 2013 silam None yang juga maju berpasangan dengan Busrah Abdullah diusung PPP dan PAN. Namun, pasangan itu kalah dari pasangan Danny-Deng Ical.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga