Tak Mau Kalah, PPP Taufiq Zainuddin Bakal Buka Penjaringan Pilkada

13
Pilkada Jeneponto, Pilkada Serentak 2018, Jabbar Tanro, Partai Persatuan Pembangunan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel kubu Taufiq Zainuddin dalam waktu dekat juga akan membuka penjaringan calon kepala daerah pada Pilkada Serentak di 12 kabupaten/kota dan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sekretaris DPW PPP Sulsel kubu Taufiq, Muhammad Nasrun mengungkapkan, penjaringan akan dibuka bulan Juni ini. Hanya saja, terkait waktu pendaftaran hingga saat ini belum ditetapkan, sebab masih menunggu hasil rapat pengurus.

“Insya Allah rencana nanti akhir Ramadan,” kata Nasrun melalui pesan Whatsapp ketika dikonfirmasi Sulselsatu.com, Jumat (2/6/2017).

Berbeda dengan kubu Aras, PPP Kubu Taufiq, akan menyerahkan seluruh proses penjaringan calon bupati dan walikota kepada masing-masing DPC yang menggelar pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Insya Allah, kalau bupati dan walikota kami berikan kewenagan kepada DPC masing-masing,” ucapnya.

Diketahui, PPP kubu M Aras telah membuka proses penjaringan calon untuk Pilkada Serentak di Sulsel sejak 1 Juni lalu. Seluruh proses penjaringan baik calon bupati, walikota, dan gubernur dipusatkan di kantor DPW PPP Sulsel.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga