IKA Kachak 95 Bakal Buka Puasa Bersama Anak Yatim

5
IKA Kachak 95, Bulan Ramadan 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bulan Ramadan mendorong setiap umat Muslim melakukan berbagai amal kebajikan dengan harapan mendapatkan ridho Allah SWT. Hal ini pula yang mendorong Ikatan Alumni Kartika Chandra Kirana Angkatan 95 (IKA Kachak 95) untuk menggelar kegiatan sosial bersama dengan puluhan anak panti asuhan.

Rencananya, IKA Kachak 95 bakal menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Azalea Ballroom, Grand Clarion Hotel, Makassar, Sabtu (3/6/2017) besok.

Hal itu disampaikan salah satu alumni Kachak angkatan 95 yang kini berkarir di Toraja Utara, Fitrah. Ketua IKA Kachak 95, Anwar Sadat yang dikonfirmasi juga membenarkan hal itu.

“IKA Kachak 95 akan gelar kegiatan berbagi kepada sejumlah anak panti Asuhan Hari Mulia,” ujar Anwar, saat dikonfirmasi Sulselsatu.com, Kamis (1/6/2017) Kemarin.

Kegiatan yang bakal dihadiri puluhan alumni ini, kata Anwar, mengusung tema “IKA Kachak 95 Berbagi; Bahagiamu, Bahagia Kami Juga”.

Acara buka puasa bersama puluhan anak yatim ini akan dimulai dengan ceramah agama oleh salah satu dai kondang di Makassar. Selain itu, kata Anwar, IKA Kachak 95 juga akan membagikan bingkisan dan zakat kepada seluruh anak panti asuhan yang diundang.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga