Pemkot Makassar Buka Bareng dengan Ribuan Kaum Dhuafa di Anjungan Losari

6

SULSELSATU. com. MAKASSAR— Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah Makassar mengadakan buka puasa bersama ribuan kaum dhuafa di Anjungan Pantai Losari, Jumat (2/5/2017).

Kegiatan buka puasa tersebut merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Makassar selama bulan Ramadan yang akan dilakukan setiap Jumat.

“Ini merupakan kesempatan kita beramal dan saling berbagi dengan sesama, kepada kaum dhuafa dan anak-anak panti. Meskipun menu buka puasa ala kadarnya namun tentu kita berharap ini menjadi berkah dan anak-anak kita dipanti bisa termotivasi agar kehidupan mereka kedepannya bisa lebih berkualitas,” kata Danny.

Danny menambahkan kegiatan tersebut merupakan gagasan pribadinya dan tidak menggunakan uang negara sama sekali. Sama dengan pengadaan Pete- pete Smart yang menggunakan dana pribadi mantan Konsultan Pemkot Makassar itu.

“Kegiatan ini merupakan infaq dari individu setiap pegawai melalui SKPD masing-masing,” kata Danny.

Meski hujan gerimis mengiringi acara buka puasa, tetapi situasi tersebut tidak menghambat jalannya acara buka puasa bersama puluhan anak yatim itu.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Kink KR

Rekomendasi Berita

Baca Juga