Pencairan Nelayan yang Hilang di Parepare Dilakukan Hingga ke Perairan Majene

15
Kota Parepare, Orang Hilang

SULSELSATU.com, PAREPARE – Sebanyak 14 unit kapal dikerahkan untuk mencari keluarga nelayan asal Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare yang hilang setelah dihantam ombak saat sedang melaut di perairan Barru.

“Kami kerahkan 14 kapal yang terdiri dari 1 kapal Brimob, 1 kapal Call Centre 112, 5 kapal dari Tagana dan 7 kapal dari BPBD Kota Parepare,” kata Kepala BPBD Kota Parepare, Ilham, Jumat (2/6/2017).

Ilham menambahkan, pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Barru dan Tim SAR untuk membantu pencarian. Mereka menyasar perairan Kabupaten Barru yang menjadi lokasi terdekat hilangnya korban.

“Laporan terakhir tim SAR dibantu BPBD Barru sudah ikut menyasar lokasi hilangnya korban, namun dia mulai dari Pelabuhan Awarangnge nanti pada pemberangkatan. Selanjutnya, setelah Jumat kami menyisir bersama,” ujarnya.

Ilham menuturkan, saat ini pihaknya mulai menyisir wilayah perairan Polman dan Majene. Korban dikhawatirkan sudah terbawa ombak hingga ke Sulbar lantaran insiden tersebut terjadi sejak dua hari lalu.

Tiga orang nelayan yang masih satu keluarga itu memang hilang sejak Selasa (30/5/2017) lalu. Korban diketahui bernama Iskandar (40) bersama dua orang anaknya, Jusman (26) dan Supirman (22).

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Pencairan Nelayan yang Hilang di Parepare Dilakukan Hingga ke Perairan Majene 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga