Taufan Pawe Siapkan Paket Umrah Jamaah Tarwih di Parepare

9
Taufan Pawe
Taufan Pawe

SULSELSATU.com,PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyiapkan satu paket umrah untuk jamaah yang rajin hadir salat tarwih bersama setiap Kamis. Paket umrah akan diundi di minggu terakhir ramadan 1438 Hijriah.

“Paket umrah yang disiapkan akan di undi di minggu terakhir  bulan suci ramadhan dengan kupon yang akan disiapkan oleh panitia tarwih bersama,” kata Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, saat ditemui Jumat (2/6/2017).

Taufan Pawe mengatakan, hadiah umrah yang dia siapkan bukan untuk berpikir riya tetapi sebagai ungkapan syukur atas prestasi dan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota.

“Paket perjalanan umrah yang saya siapkan ini bukan riya, tapi sebagai ungkapan syukur atas prestasi dan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota,”ujar dia.

Dia juga menambahkan, tarwih bersama jajaran Pemerintah Kota ini merupakan rutinitas lanjutan yang rutin dilaksanakan setiap kamis malam yang pada Ramadhan dikemas dengan tarwih bersama dan pada bulan yang lain dikenal zikir bersama.

Ia mengatakan, terkait memakmurkan masjid, Pemkot memberikan dukungan penuh untuk meramaikan dan membangun masjid dengan melibatkan seluruh pihak untuk berpikir dan mengambil langkah untuk memakmurkan masjid.

“Pemkot Parepare dalam memakmurkan masjid mencoba menerapkan konsep yang nantinya masjid juga akan dijadikan lembaga madrasah yang dilengkapi dengan fasilitas dan perpustakaan yang memadai,”katanya.

Ditambahkan Taufan, Bulan yang penuh rahmat ini mengajak seluruh jamaah untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota dan menjaga pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah.

 

Penulis: Arsyah

Editor: Hardin

 

Taufan Pawe Siapkan Paket Umrah Jamaah Tarwih di Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga