Jadi Biang Macet, Dirut PD Parkir Tegur Pemilik Toko Satu Sama

52
PD Parkir, Toko Satu Sama

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Irianto Ahmad terjun langsung mengawasi parkiran di halaman Toko Satu Sama, Jalan Landak Lama, Sabtu (3/6/2017)

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengeluhkan parkiran halaman toko tersebut karena kerap menjadi biang kemacetan.

Diketahui, lalu lintas di Jalan Landak Lama dari arah perapatan Jalan Ratulangi – Veteran Selatan kerap padat merayap dikarenakan parkiran yang semrawut di depan toko Satu Sama.

“Saya sudah ketemu dengan pemilik toko Satu Sama. Kami meminta kepada pemilik toko untuk bermohon ke Dishub dan Lantas untuk mengatur lalu lintas di depan lokasi usahanya. Kami dan pengawas hanya menata parkir,” tegas Irianto.

Irianto juga mengingatkan kepada kolektor PD Parkir agar tidak lupa memberi karcis blok jepada jukir dan pengawas. Serta, memeriksa ketersediaan karcis di titik-titik parkir yang ada.

“Kepada yang terhormat saudara-saudaraku kolektor PD Parkir, jangan lupa memberi karcis kepada para jukir dan pengawas. Supaya memeriksa di titik-titik parkir apakah ada karcisnya. Saya tunggu laporannya,” kata Irianto.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga